5.13.2012

[FF Oneshoot] A Crazy Girl


Title : A Crazy Girl

Genre :Rommance, Komedi (mungkin)

Cast : pemain The Great Queen Seondeok

Author : Santi Aprilliani


Ini adalah FF pertama saya. benar-benar pertama. FF ini kubuat pada 3 tahun yang lalu. Saat itu aku masih baru di dunia per FF an, jadinya FF nya ancur banget. Sengaja cerita ini tak ku edit untuk mengingat bahwa ini adlah pintu masuk saya di dunia per FF an. ENJOY IT. DON'T Forget RCL...

*************



Di suatu pagi, SMA Silla masih terlihat sepi. Datang dua orang laki2, mendekati seorang cewek yg berjalan seorang diri. cewek itu nggak merasa diikuti, trus aja dia berjalan dg penuh percaya diri.



"Hayo"

Tiba2 dua cowok itu membentaknya dari belakang, kontan saja dia kaget.

"Apaan sih kalian,ngagetin a..."

Kata2nya terhenti saat seorang cowok berkacamata frameless melewatinya.

"Ciee..... Hihihhihi, prikitiuw"

Dua cowok yg bernama bidam dan yusin itu bersorak. cewek yg bernama cheonmyong itu mendelik menatap mereka. Bidam n yusin lari karena takut di gi2t anjing gila (lho) eh takut di hajar cheonmyong deng. lalu terjadilah aksi kejar2an ala tom n jerry.

______________________________________________________

Bel tanda istirahat berbunyi. bidam dan yusin keluar kelas dan amat sangat kaget saat ada seorang cewek dg tampang bengis layaknya adolf hitler yg siap mencabut nyawa siapapun hanya dalam satu kedipan (emang malaikat)

"Lari..."

Yusin berteriak sambil menarik baju bidam untuk diajak lari. tapi bidam yg kaget malah jatuh terjerembab masuk tong sampah (hadoh).

"Mau kemana kalian?"

"Ka.ka.ka.ka.mi gak akan kemana-mana kok" bidam menjawab dg nada ketakutan bak ayam yg dimasukkan dalam tempat jagal ayam.

"Oke, aku akan maafin kalian kalau kalian mau turuti permintaanku"

"Alamak,,,, asal bukan cari kecoak aja" Bidam yg selalu menganggap kecoak adalah binatang paling menjijikkan se dunia kebun binatang,cemas. yusin sangat berharap permintaan cheon myong tidak segila kelakuannya (kasian deh cheonmyong di anggap gila ma yusin)

"Emang apa permintaannya?"

"Begini......" Cheonmyong menunuduk, membisikkan sesuatu pada mereka berdua.

"Hwahahahhahahha"

Wajah cheonmyong memerah,saking malunya.

"Serius nih kamu minta kami buat nyomblangin kamu sama alcheon?"

(Bletak)

"Jangan keras2 dong,malu tau kalo di denger anak2 lain"

"Ih ternyata kamu punya malu ya"

(bletak)

"Iya2, kita bakal bantu kamu kok. tapi sakit nih" yusin mengelus kepalanya yg sakit.

"Hehehehe,makasih ya. kalian emang bener2 besspren ku" cheonmyong merangkul kedua cowok itu (huuee,asem nih,bau apa ya,heheheehe)

"Eh,cheon,kalo emang besspren,traktir kita dong,laper nih"

(bletak)

______________________________________________________


3 bulan berlalu sejak aksi kejar2an ala tom jerry. Mulai saat itu, cheonmyong selalu bikin ulah di depan alcheon (niatnya sih mw menarik perhatian alcheon,tapi gara2 cheonmyong berlebihan,jadinya kacau deh) meski kadang ulahnya mengkawatirkan PDJSS (persatuan dokter jiwa seluruh seoul). gimana enggak, mak comblangnya aja dua orang mantan RS porong(haaaah). meski kurang memperlihatkan hasil, cheonmyong tetap berusaha karena uda terinpirasi sama de masip.Hingga suatu siang di perpustakaan sekolah, cheonmyong du2k mendekati Alcheon yg tengah asyik membacabuku kimia dasar karangan Ralp.H.Petrucci.

"Hai Alcheon"

Mulailah cheonmyong mengoceh spt burung perkutut abis makan pisang. dia bercerita mulai A-Z (yg tidak di gubris oleh alcheon karena dia terus2an membaca bukunya). omongannya baru berhenti saat tiba2 alcheon berdiri sambil memandangnya.

"Heh, denger ya. kamu tu jadi cewek aneh banget. baru kali ini aku ketemu sama cewek yg gak punya malu kayak kamu. punya harga diri dikit donk. kamu tau gak kalo nilaiku ulanganku menurun gara2 kamu ganggguin aku terus. aku benci kamu"

(jdyar)

Petir menyambar di otak cheonmyong. dia gak pernah nyangka kalau kata2 itu akan keluar dari mulut alcheon. cheonmyong bengong.

_______________________________________________________

Pulang sekolah cheonmyong di jemput kedua orangtuanya,jinpyeong dan maya. Suasana dalam mobil hening, saat tiba2 cheonmyong bicara.

"Ma,Pa. aku pengen nyusul deokman"

"Apa?? Apa kamu bilang?????????????"

"Aduh kurang jelas ya. AKU PENGEN PINDAH KE SEORABEOL SAMA DEOKMAN" Cheonmyong berteriak (yg teriakannya mampu memecahkan kaca layaknya gelombang gama,jinpyeong aja sampek banting setir saking kagetnya).

"Serius kamu. akhirnya kamu mau juga nyusul adek kembar kamu. ya udah ma, segera urus surat pindahnya sebelum dia berubah pikiran" jinpyeong dan maya gembira seakan mendapat lotre di tanah abang. sedang cheonmyong....

"Huft, aku akan lupain semuan yg udah terjadi di sini."

_______________________________________________________

1 bulan udah berlalu sejak cheonmyong pindah ke SMA Seorabeol. hingga suatu pagi...

"Pagi anak2"

"Pagi pak"

"baik, hari ini kalian akan mendapat teman baru. lagi2 dari SMA Silla. sudah 3 anak yg pindah ke SMA kita ini. Silahkan masuk" seorang siswa laki2 berkacamata frameless memasuki kelas,semua mata memandang kepadanya, termasuk cheonmyong.

"deg"

Jantung cheonmyong seakan melompat keluar.

"Mungkinkah" cheonmyong membatin tidak percaya. tanpa terasa air matanya menetes. sekilas dia lihat lagi alcheon sebelum dia menunduk memandang lagi bukunya.

"Pagi teman2. kenalkann, namaku kim alcheon. aku dari SMA Silla. mohon bantuannya ya. gomawo." alcheon membungkuk dan sekilas dia melihat cheonmyong sebelum akhirnya duduk.

_______________________________________________________

Bel pulang sekolah berbunyi. semua murid menghambur keluar kelas. cheonmyong du2k melamun seorang diri sampai gak sadar kalo ada se2orang du2k di sampingnya.

"Kamu uda berubah ya. gak lagi bertingkah gila kayak dulu (haaah)" Cheonmyong kaget setangah idup. dengan gu2p dia menjawab

"Ka.ka.ka.mu...(tertegun). ngapain kamu pindah kesini?"

"denger2 ada murid SMA Silla yg gila (haduh cheonmyong beneran gila nih) pindah kesini. setelah aku tau siswa yg pindah itu kamu, aku langsung kelabakan. kamu pindah kok gak bilang2 sih?"

"(bengong) apa untungnya aku bilang"

"Bodoh, gak ada kamu jadi beda tau. Aku kebingungan karena udah gak ada lagi yang cerewt di depanku, uda gak ada yg usil2in aku. jdi beda deh pokoknya"

"Ah, kamu kan gak tau apa2 tentang aku"

"Sapa bilang, aku tau kok dikit2 tentang kamu. kamu lahir tanggal 22 september 1993,dari pasangan jinpyeong n maya. kembar dengan deokman. punya dua sahabat bernama yusin n bidam. selalu masuk 10 besar. pelajaran paling di sukai matematika. tinggal di jl.Silla baru no.22,makanan kesukaan bakso. hal yg paling di benci adalah di hianati. trus kamu pernah juara lomba makan kerupuk se desa kamu(lho)." cheonmyong melongo mendengar apa yg dikatakan alcheon.

"Dari mana kamu tau semua itu?"

"Itu semua gak penting. Maaf ya, dulu itu egoku terlalu tinggi. sehingga aku gak mau mengakui perasaanku. maafin aku ya. kamu masih suka aku kan?"

"Ngomong apa sih kamu.... Ya iyalah aku suka kamu" keduanya berpandangan penuh arti. dan dengan background pohon beringin di iringi musik syahdu, they are kissing.


END

Huahahaha. Kenapa aku jadi senyum-senyum sendiri ya baca ini FF. benar-benar hancur. Silahkan RCLnya. saya akan post FF lainnya. gomawo....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar