5.15.2012

[FF] Behind Super Junior’s Song

 

Title       : Behind Super Junior’s Song
Author  : Santi Aprilliani
Genre   : Just story (menurut kalian apa genrenya?)
Rate       : General
Cast       : ROKKUGO dan ANDANTE
Disclaimer : FF ini adalah murni dari hasil buah pikir otak saya. NO PLAGIARISME. NO BASH. THIS IS JUST  STORY

Annyeong....
Saya  author abal-abal balik lagi nih... kali ini saya iseng membuat FF dengan isi lagu-lagu Super Junior. Mianhae kalau kesannya kata-kata yang masuk terlalu memaksa. Wkwkwk. Di FF ini ada lagu-lagu Super Junior yang saya punya. Jadi mianhae kalo ada yang belum masuk. Itu dikarenakan koleksi saya belum lengkap atau mungkin ketinggalan (mata author keriting milih lagu-lagunya).
OKE, HAPPY READING !!! DON’T FORGET RCL !!!
0o0o0o0o0o0o0o0
Story Begin
0o0o0o0o0o0o0o0
HERE WE GO.....
Namaku adalah ROKKUGO. Aneh memang, tapi temanku selalu memanggilku dengan  panggilan Rokku.
Terlihat wajar bukan.
Aku menatap langit malam SEOUL yang hitam pekat, seakan-akan aku FLY dibawa STORM menuju sebuah MEMORIES 3 tahun lalu. My REMINISCENE.
3 tahun lalu, aku mengenal seorang yeoja bernama ANDANTE. Kami bertemu di acara OPERA. Dia adalah GOOD PERSON. Meski dia bukanlah PERFECTION girl, tapi bagiku dia SUPER GIRL. Dia seperti ANGEL, sangat baik.
Semakin hari aku seperti kena penyakit, yah aku memang sakit. LOVE DISEASE. Jangan berpikir aku konyol. Kamu tau L.O.V.E itu sungguh menyiksaku. Hatiku selalu mengalami HEARTQUAKE, semua perasaan tercampur aduk tak karuan. Jantungku selalu berdetak kencang “BOOM BOOM”, seakan mau meledak. Aku ingin selalu KEEP IN TOUCH. Namanya seakan menjadi LOGO SONG dalam hatiku. Beginikah rasanya jika A MAN IN LOVE.
Suatu hari aku dan dia WALKING around alias jalan-jalan.
Her         : OPPA, OPPA jangan diam saja
ME         : ANDANTE ah
Her         : Ne oppa?
ME         : NOW WE GOT TO MET
Her         : Ne
ME         : WHAT IF you BE MY GIRL?
Her         : Mwo?
ME         : Ne, selama ini aku selalu WAITING FOR YOU. Tiap aku dekat denganmu aku FEELS GOOD. Tiap kita tak bertemu, aku akan selalu MISSING YOU. Aku bukanlah SUPERMAN atau WONDER BOY, tapi aku hanyalah seseorang yang merasa PAINFULLY LOVING YOU. Do you BELIEVE it? Tiap hari aku merasa LOVE YOU MORE. Aku selalu berharap ada MIRACLE untukku. Kamu tau kan HOPE IS A DREAM THAT DOESN’T SLEEP. I love U.
Her         : I AM?
ME         : Yes, IT’S YOU.
Her         : Hmmh, I DO. AND I LOVE YOU too. I will RUN TO YOU.
ME         : You do? Apakah ini just IN MY DREAM? Ataukah hanya MIDNIGHT FANTASY? Ehmm, SO I am your boyfriend?
Her         : Ne.
ME         : THANK YOU. Mari kita membangun OUR LOVE menjadi HIGHWAY ROMMANCE. Kita akan jadikan kisah kita sebagai ENDLESS MOMENT. Kita pasti akan HAPPY TOGETHER setiap hari. Kamu adalah my TRUE LOVE.
Her         : Then SHOW ME YOUR LOVE.
Kudekatkan wajahku padanya. Aku menatap matanya dalam. Perlahan kutempelkan bibirku di bibirnya. Kurasakan dia membalasnya. BITING MY LIPS. Dan perlahan kami melepas tautan bibir kami. Dia menatapku tulus dengan gummy SMILEnya. SMILE AGAIN and again. Oh God, ternyata LOVE IS SWEET.
Dia hanya menundukkan kepalanya. Aku tertawa senang. Mungkin saat itu aku layaknya SHINING STAR atau SHAPPIRE BLUE yang bersinar terang karena bahagia. Aku merasa WAY FOR LOVE ku akan dimulai dengan indah. Hari itu sungguh menjadi LOVELY DAY dalam hidupku. Akhirnya THE GIRL IS MINE.
Kami melalui hari-hari kami dengan menyenangkan. Kami pernah mengadakan PAJAMA PARTY, ataupun COOKING COOKING bersama. Kita DISCO DRIVE bersama, dan pergi berdua layaknya TWIN. Hampir setiap minggu aku memberinya sebuquet bunga SUNFLOWER, bunga favoritnya. Selain itu, aku juga pernah memberinya DOLL. Boneka kecil yang lucu. Di musim dingin kami menikmati dinginnya SNOW WHITE bersama-sama.
Hingga hari itu tiba, di ONE FINE SPRING DAY. Aku mengajaknya pergi bersama. Kami bertemu di taman. Kami terdiam cukup lama. Hening. Suara TIC TOC jam hanya menambah kesunyian. Karena dia tak kunjung bicara, maka akupun berani membuka mulut. Memang hari itu ada hal yang penting yang akan kusampaikan.
ME         : Chaggi..
Her         : Ne?
ME         : I want to MARRY YOU.
Her         : Mwo??????
ME         : Let’s marry.
Dia terdiam cukup lama. Hening tercipta di antara kami.
Her         : Mianhae. LET’S NOT. Lebih baik kita meRESET semua kenangan kita. Lebih baik kita menjadi GOOD FRIENDS saja.
ME         : Mwo? Yaa, chaggi, kamu bercanda? Kamu tau kan, kamu adalah MY LOVE, MY KISS, MY HEART. ALL MY HEART for you. MY ALL IS IN YOU. Bagiku YOU ARE THE ONE. Jebal chaggi, DON’T DON. Kita tidak apa tak menikah sekarang, tapi jangan kau akhiri.
Her         : enough ROKKUGO. It’s OVER. SORRY, SORRY for all.
Dia beranjak pergi meninggalkanku yang terpaku. Apa ini semua mimpi? Apa yang dia katakan waktu itu sungguh  sangat menyakitkan. Adakah kalian tau SORRY SORRY ANSWER? Aku hanya bisa menatap kepergiannya. Aku pulang ke rumah dengan sejuta kemarahan dan kesedihan. Kubanting MIRROR di kamarku, lalu aku menangis meraung. Selama berhari-hari tak ada kata HAPPINES dalam hatiku. Aku seperti MONSTER, sangat berantakan. ANDANTE ah, WHY I LIKE YOU? HATE YOU, LOVE YOU? Aku sungguh bingung. Tapi aku sadar, SHE WANTS IT, dia mungkin ingin dia menghilang dariku. Tapi kenapa. Kenapa kau jadikan kisah kita sebagai A SHORT JOURNEY?
Sahabatku ANGELA menepuk bahuku yang tengah melamun kala itu.
ANGELA : Yaa, kenapa kau mendengarkan lagu SUPER JUNIOR yang COAGULATION. Kapan kamu akan bangkit? Lebih baik kamu dengarkan lagu yang BONAMANA, biar bisa semangat. Atau mau lihat video terbaruku? DOREMI, kau akan terhibur.
ME         : SHE’S GONE. THE ONE I LOVE gone. Dia membuat semua perasaanku DEAD AT HEART. TRUE LOVE IS SICK.
ANGELA  hanya menggelengkan kepalanya.
ANGELA : Yaa, bukankah kata SUPER JUNIOR kita harus jadi MR. SIMPLE? Lupakan semua, SAVE ENERGY. SHAKE IT UP, ROCK THIS HOUSE man...
Aku hanya memandangnya sebentar, lalu kembali terpekur.
ANGELA : ACHA, joa joa. Kalau kau tak mau pergi DANCING OUT ke CLUB NO. 1, lebih baik kita melihat VICTORY KOREA saja. bukankah Negara kita masuk putaran final. Kajja.
Dia menarikku berdiri. Dia sungguh yeoja yang baik.
Hmmh, ANDANTE ah, sampai sekarang NO OTHER can change your place in my hearth. IT HAS TO BE YOU. Maukah kau mendengarkan SONG FOR YOU? SONG FOR ELF like you, yang aku ciptakan agar kau tau bahwa hanya kamulah MY ONLY GIRL. YOU’RE MY ENDLESS LOVE.

END

Hahaha. Dikit banget kan. Abisnya daftar laguku udah abis. Readers tolong kasih tau aku ya lagu apa yang belum ada, biar koleksiku lengkap. Wkwkwkwk. Biarpun saya tau ini sangat jelek, tapi kumohon untuk memberi kritik dan saran ne. gomawo all.
Annyeong....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar