5.25.2012

Super Junior KRY

Huaaaa.... hiks hiks hiks.... STOP !!!!! *Cengo*
ngapain musti nangis. Stop CRY cause there is KRY....
Loh??

Super Junior KRY adalah salah satu sub grub dari Big Bang, loh? hahaha, maksudnya subgrub Subgrub Super Junior.

KRY adalah singkatan dari member subgrub ini, yaitu Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung. 3 orang tersebut adalah bias utama saya semua #PLAK#, maksudnya ketiga orang tersebut adalah member dengan sura terkuat di Super Junior. mereka bertiga adalah Lead Vocal di Super Junior.
Super Junior KRY dibentuk di bulan November 2006. dan mereka tampil di stage pertama kali tanggal 5 November 2006 di acara Music Bank. Mereka membawakan lagu The One I Loved yang digunakan soundtrack drama Hyena.
mulai dari situ, terbentuklah Super Junior KRY. Super Junior KRY berkonsentrasi pada musik Ballad. Makanya kebanyakan lagunya meloouuuuuwww.. wkwkwkwk. Lagunya kebanyakan bikin nyesek.
Tidak Seperti sub grub Super Junior lainnya, Super Junior KRY belum mengeluarkan original single atau mini album. Mereka hanya ikut berkolaborasi di album Super Junior atau mengisi Soudtrack. Tapi di tahun 2012 ini, moga-moga mereka mengeluarkan original single. T.T
Konser tunggal pertama mereka di tahun 2010 di jepang. Wooaaaa, meleleh deh. Sayang aku tak bisa datang T.T. Tau gak? Super Junior KRY jika konser tak ingin menggunakan gedung yang luas sekali seperti konser Super Junior. Itu dikarenakan mereka ingin suara mereka benar-benar terdengar. Wooaaa DAEBAK !!!!!
Lagu Super Junior KRY favorit saya adalah Sorry Sorry Answer, Coagulation, The One I Love, Let's Not dan Reminiscene. Huaaaa meleleh deh.. wkwkwk....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar