5.27.2012

Super Junior H


Huaaaaaaa author baru patah hati nih... T.T
Apa kalian juga sama kayak aku? Aish, kayaknya aku butuh lagu-lagu yang ceria nih.
Wuuuuzzzzzz *Cling*
Urineun Super Junior Happy  Oeooo.....
*Cengo*
Siapa kalian? ?.? baik akan saya jelaskan.
Super Junior Happy  adalah subgroup keempat setelah Super Junior KRY, Super Junior M dan Super Junior T. Super Junior Happy  biasa disebut Super Junior H. Sub grub ini beranggotakan 5 orang dari Super Junior T (Kangin, Eeteuk, Sungmin, Eunhyuk, dan Shindong) dan ditambah satu, yaitu suami saya #PLAK# Yesung. Sebenarnya Super Junior Happy ini dibentuk karena pengaruh dari pembentukan Super Junior M. setelah Super Junior M dibentuk, sebagian member hijrah ke China meninggalkan separuh lainnya di Korea. Maka untuk sebagian member ini, di bentuklah Super Junior Happy untuk menampung (?) mereka.
Super Junior Happy merilis mini album dengan title Cooking Cooking. MV nya sendiri dibintangi oleh salah satu member  SNSD, Sunny. MV dari Super Junior Happy lainnya adalah Pajama Party dan Victory Korea. Victory Korea yang di rilis tanggal 17 mei 2010 menjadi salah satu soundtrack FIFA World Cup tahun 2010. Salah satu site amerika (ESPN) melakukan voting untuk lagu-lagu soundtrack sepak bola.  Dan terdapat 11 lagu yang masuk nominasi, seperti Shakira dengan Waka-waka, K’Nann dengan Wavin’ Flag, Akon dengan Oh Akrica, termasuk Super Junior H dengan Victory Koreanya. Dan yang paling mengejutkan, lagu Victory Korea menduduki nomor 1 dengan hasil poling hampir 90 %. Daebak !!
Selain itu, Super Junior H pernah membawakan lagu DJ Doc yang berjudul Run To You. Lagu tersebut pernah juga dibawakan oleh SS501 dan Big Bang. Lagu ini lagu favoritku. Hahaha.

Nah, buat apa sedih? Mending kita dengerin lagunya Super Junior H biar gak galau lagi XD.

Iruhke mashissuhdo dwenayo, dwenayo?
Ige sarami mandeun guhngayo, guhngayo?
Iruhnge iddaneun somundo naneun
Deuruh bonjuhkdo obneunde
Mashi uhttuhnya naege mudneyo, mudneyo
Nunmul heullimyuh nan marhaejjyo, marhaejjyo
Muhrie tuhlnago iruhke mashinneun yorineun nan
Chuheumiya







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar